Senin, 17 Februari 2014

Jangan Mengeluh, Gunung Kelud Masih Ada Berkah (Part 1)

13-2-2014,22.49 pm.
meletusnya Gunung kelud apakah sudah terencana sebelumnya sebagai pembawa tanda, ataukah sekedar kebetulan. padahal dalam takdirnya Allah tidaklah pernah dalam rangka "Kebetulan".
mari kita teliti:
Gunung Kelud Meletus
Tanggal 13- 2 (bulan februari).(Alquran surah 13:ayat 2)
"Allah lah yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana yang kamu lihat, kemudian Allah bersemayam diatas arsy, dan menundukkan matahari dan bulan masing2 beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhlukNya), Menjelaskan tanda2 (kebesaranNya), supaya kamu meyakini pertemuanmu dengan Tuhanmu.
Pukul 22.49-50 (Alquran surah 22:ayat 49-50)
Katakanlah "wahai Manusia, sesungguhnya Aku adalah pemberi peringatan yang nyata kepadamu, maka orang2 yang beriman dan beramal sholeh, bagi mereka ampunan  dan rezeki yang mulya.
Tahun 2014 (Alquran Surah 20:14)
" Sesungguhnya, Aku adalah Allah, tidak ada Tuhan  yang Haq selain Aku. Maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingatku".
melihat tanda2 diatas semoga kita dapat mawas diri, tidak perlu kita perdebatkan apakah ini hanya kebetulan ataukah memang sudah ada tanda2 sebelumnya. Kita saja yang kurang jeli menerimanya, tahu2 sudah terjadi sebuah peristiwa. semoga kita terberkahkan...
Ditulis oleh: Faiz Wildan CATATAN GUS WILDAN Updated at : 00.25

0 komentar:

Posting Komentar