Rabu, 09 April 2014

AHMAD FAIZ WILDAN | CALON LEGISLATIF PARTAI GOLKAR NOMOR 5 | DAPIL 1 KABUPATEN MALANG | KEPANJEN, BULULAWANG, GONDANGLEGI, PAGELARAN

5 Menit Mengenal Ahmad Faiz Wildan
Wildan, Lahir dari pasangan pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Sumberpucung, KH. Masyur MBA dan Ibu Nyai Hj. Siti Choridah. Lahir pada tanggal 09-11-1984, putra darah asli karangasem Gondanglegi. 
Mengenyam pendidikan dasar di MI dan Mts. Darussalam Jatiguwi (1996-1999). MA. Al-Maarif Singosari sekaligus belajar di Pesantren Ilmu Al-Qur’an asuhan KH. Bashori Alwi (1999-2002). Pasca aliyah sempat mengambil program bahasa inggris di beberapa lembaga  di Pare-Kediri. Tutor sebaya di Mahesa Institute Pare Kediri (2002-2003).Melanjutkan jenjang kuliah S-1 di UIN Maulana Malik Ibrahim
jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (2008). Selama kuliah aktif berproses di beberapa organisasi kemahasiswaan  Malang dan  berkhidmat di Ma’had Sunan Ampel Al-ali UIN Malang. Meneruskan jenjang S-2 di Pasca sarjana UM Malang, jurusan Sosiologi Politik(2010)

Pernah pula aktif di Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) kab. Malang. Bergerak di beberapa organisasi kepemudaan, diantaranya: Ketua Umum Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (FOKUSMAKER) Malang Raya (2010- Sekarang)).  Salah satu pendiri Malang Youth Forum (MYF) (2011). Ketua komunitas sadar nalar Omah Merjo (2010- 2012).  Kabid kerohanian Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia(AMPI) Kab. Malang (2010-2015). Rumah Solidaritas MK (2010-Sekarang).Sekretaris Umum KNPI Kab. Malang (2013- Sekarang). Sekretaris Umum Yayasan Sosial Panti Asuhan Nasrulloh Sumberpucung. Dewan Pengajar Pesantren Darussalam, Dewan Murabby MSAA UIN Malang (2007-2009). Pendiri Maiyah Kampus UIN Malang (2008). Kabid. Jaringan antar lembaga BKPP Partai Golkar Kab. Malang (2013-Sekarang). Kabid. Kepemudaan dan Budaya Partai Golkar Kab. Malang (2010-Sekarang).Sekretaris Umum Korps Muballigh Kab. Malang (2010-Sekarang). Sekretaris MUI kec. Sumberpucung (2010-Sekarang). Wa. Sekretaris MDI Kab. Malang (2013-Sekarang).Juga aktif menulis di beberapa media kampus dan media on-line, Penulis essai. Sastra lepas, pop culture writer.Penyelenggara seminar dan pelatihan kewirausahaan pemuda kreatif. Pemateri gerakan kaum muda dan kemahasiswaan di beberapa kampus.


 5 Alasan kenapa memilih Gus Wildan:
  1. Adaptif: Luwes bersikap terhadap lintas lapisan sehingga dapat diterima disemua kalangan masyarakat.
  2. Muda: dalam usianya yang masih muda Wildan memiliki modal pengalaman yang cukup dengan belajar dari berbagai organisasi yang digelutinya sehingga dapat bertindak cepat, tepat, manfaat untuk umat. Tenaga dan fikiran sangat fokus terhadap perjuangan. Inovatif berkarya dalam memberikan solusi permasalahan masyarakat.
  3. Amanah: berpihak terhadap kepentingan masyarakat, yang kemudian menjadi sebuah agenda program bagi kesejahteraan masyarakat sebagai pengejawantahan matang berfikir dalam setiap langkah perjuangan.
  4. Berkarakter: memiliki jiwa yang khas, bijak dalam mensikapi permasalahan, tegas, lugas, apa adanya. Dengan penyampaian yang aspiratif bertindak, dalam sisi hubungan terhadap sesama, maupun dalam sisi pengawalan program pemerintah guna kesejahteraan masyarakat
  5. Santun: menjunjung tinggi penghormatan terhadap beliau yang lebih tua, dan memahami secara hati ke hati kepada kaum muda. Berhaluan politik merangkul tidak memukul, mengajak tidak mengejek.

Saya Mantab memilih Gus Wildan, Bagaimana langkah dan cara memilihnya?
5 langkah mantab
  • Nama AHMAD FAIZ WILDAN, SS. Berada pada kartu surat suara yang berwarna HIJAU TUA. (kartu suara DPRD KABUPATEN MALANG)
  • Cari lambang partai Golkar nomor 5 (letaknya baris kedua samping kiri)
  • Cari nomor urut LIMA (5) pada kolom partai Golkar.
  • Dengan membaca Bismillah, Langsung coblos saja kolom nama AHMAD FAIZ WILDAN,SS. Nomor urut 5 (lima). Cukup satu kali coblos.
  • Setelah anda yaqin pilihan anda benar, lipat kembali surat suara, lalu masukkan dalam kotak suara. Doakan kami selalu amanah dalam mewakili anda……
Testimony tokoh:
Ir. H. Akbar Tandjung (Dewan Penasehat DPP Partai Golkar)
“Wildan adalah generasi Muda yang memiliki ruh keorganisasian yang matang, pantang tolak tugas, pantang tugas tidak selesai. Yakin usaha sampai. Go Ahead Wildan…”
Aburizal bakrie: (Ketua Umum DPP Partai Gokar)
“ sewaktu saya berkunjung ke Malang, wildan mendampingi saya. Dari situ saya banyak tahu tentang pemikirannya, dia generasi muda yang patut diandalkan, ide-ide kratifnya dibutuhkan masyarakat.”
Rendra Kresna: (Ketua DPD Partai Golkar Kab. Malang)
“Pantun saya: Mangan Glali karo numpak dokar, numpak dokar seng nyetiri pak sutomo; ojok lali milih golkar, milih gokar seng nomer limo..”
KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), 1999 di Rumah Ciganjur. (Mantan Ketua PBNU)
“terusno perjuangane bapak e yo…”
KH. Mansur MBA ( Orang tua, Pengasuh Ponpes. Darussalam)
“ Wildan sejak dini tidak saya arahkan kedunia kerja, melainkan kami ajarkan bagaimana ia kelak semaksimal mungkin berkhidmat untuk kepentingan ummat dan sesama, saat ini tibalah waktunya ia mengamalkan segala kemampuan yang ia miliki, bismillah, lakukan dengan penuh amanah…”
Ditulis oleh: Faiz Wildan CATATAN GUS WILDAN Updated at : 11.41

1 komentar:

Wahid mengatakan...

kontaknya tolong d posting gus... biar enak

Posting Komentar