Jumat, 31 Januari 2014

SELAMAT MALAM PAGI-PAGI...


Selamat malam pagi-pagi....
Maaf aku masih belum bisa melepaskan romansaku bersama malam...
Bukannya aku lebih mencintai malam dari pada pagi,
Bukan pula aku lebih simpatik kabut dari pada embun,
Sebab di malamlah aku melihat terik mentari
Yang biasa disebut dengan rembulan...
Pada malamlah aku lebih jelas melihat panorama alam
Dimana kebanyakan penglihatan mengeluh rabun gulita
Kebenderangan dalam kegelapan...
Di malamlah aku berjumpa dengan para artis loukh al mahfudz
Yang biasa dikata dengan mimpi sekedar mimpi...
Dalam malam pula aku menjumpai penduduknya mengucapkan secara apa adanya:
“aku cinta padamu, aku cinta padamu, aku cinta padamu!”
Dimana suara itu semakin samar terdengar seiring munculnya rembulan
Yang biasa terucap ”Matahari segera terbit.”
Selamat malam pagi-pagi...
Sudah saatnya untuk tidur
Yang biasa orang sebut,
Selamat pagi...
“Sudah saatnya untuk bangun...”
Oh... eloknya wisata malam....!!!
Ditulis oleh: Faiz Wildan CATATAN GUS WILDAN Updated at : 01.42

0 komentar:

Posting Komentar