Rabu, 29 Januari 2014

MARI SALING BANTU

Apa yang anda rasakan pertama kali melihat gambar poses pembangunan gedung pendidikan ini? Padahal sudah satu tahun setengah proses pembangunan renovasi berlangsungi. Hanya bermodal, keberanian, ide, semangat,nafas, dan doa semua proses ini berjalan.
Miris? Empati?atau malah, biasa-biasa saja?
Ini adalah Madrasah Tsanawiyah Darussalam,yang terletak di daerah perbatasan malang selatan, Desa Jatiguwi, Kec. Sumberpucung, Kab. Malang. Ditengah perkembangan zaman, populasi Madrasah yang kian punah, madrasah ini berusaha tetap survive guna tetap mempertahankan ruh pendidikan agama bagi anak didiknya yang masih setia mengenyam pendidikan di lembaga keagamaan tersebut.
Meskipun bangunan fisiknya sangat sederhana ini. Namun prestasi mereka tidaklah sederhana. Terbukti selama terbit peraturan yang membatasi nilai minimal tingkat kelulusan, dalam tiap tahunnya MTs. Darussalam meluluskan 100% dari jumlah anak didiknya. Subhanallah. 90% dari mereka adalah berasal dari keluarga kurang mampu, yatim piatu, santri pesantren, murid yang di ‘hijrahkan’ dari desa-desa pelosok rawan putus sekolah, yang ansih dibiayai oleh yayasan Nasrulloh, lembaga social yang konsen terhadap keberlangsungan pendidikan moral dan agama.
Hari ini,mungkin anda-lah yang berkesempatan membantu proses pembangunan gedung ini, demi keberlangsungan pendidikan ini. KAMI SIAP MENYALURKAN BERUPA: BAHAN BANGUNAN, FINANSIAL, BUKU BACAAN, dan FASILILITAS PENUNJANG PENDIDIKAN LAINNYA. Yaqinlah, bukanlah berkurang rejeki kita dengan menyisihkan sebagian rejeki kita, melainkan akan menjadi pembersih atas rejeki yang kita peroleh selama ini, dan sebagai pemancing rejeki yang lebih besar keberlipatan dan keberkahannya.
Kami BAKORCAB FOKUSMAKER MALANG RAYA, sebagai organisasi mahasiswa yang ingin melibatkan dalam proses perjuangan keberlangsungan lembaga pendidikan swasta di kawasan malang raya, siap menyalurkan bantuan anda kepada MTs. DARUSSALAM JATIGUWI-SUMBERPUCUNG-MALANG. Kami siap bertanggung jawab  dunia akherat atas sampainya kepada lembaga tersebut dengan sempurna dan amanah. Silahkan via rek. FOKUSMAKER MALANG RAYA, maupun via Lembaga Pendidikan MTs. DARUSSALAM secara langsung:
Bagi anda yang berkenan membantu diatas nominal Rp.200.000. ,BAKORCAB FOKUSMAKER MALANG RAYA , dan berkenan konfirmasi alamat anda, kami akan mengirimkan ucapan terimakasih berupa buku mega best seller:7 KEAJAIBAN REJEKI. Karya IPPHO SANTOSA disertakan bonus VCD. (persediaan terbatas).
BANK JATIM: an. FOKUSMAKER MALANG RAYA 0047320992
CP: AHMAD FAIZ WIDAN (KETUA BAKORCAB FOKUSMAKER MALANG RAYA)
       081334122003
     SAIFUL ISLAM (KETUA RENOVASI GEDUNG MTs. DARUSSALAM JATIGUWI)
      085655982699
MOHON BERKENAN MENYEBARKAN TULISAN INI… SEMOGA KITA SEMUA TERBERKAHKAN.
Ditulis oleh: Faiz Wildan CATATAN GUS WILDAN Updated at : 11.20

0 komentar:

Posting Komentar